Bintang Iklan

Menjadi bintang iklan ? Pernah.... Iklan layanan masyarakat. hehehe....

Iya, bulan Mei kemarin ada tawaran job main bintang film iklan layanan masyarakat punya pabrik pupuk Pet******a Gresik. Itu juga tawaran mendadak yang sebelumnya aku tolak. Hehehe... bukan karena aku sombong atau jual mahal, apalagi pilih peran, karena jadwal shoting perdana bersamaan dengan keberangkatanku ke negeri Kanguru. Gimana hayo ??? Pilih shoting apa pilih ke Australia.

Yaaa tentu pilih ke Australia dong ! Baca Trip to Adelaide.

Setelah itu aku nggak memikirkan lagi soal shoting iklan tersebut. Setelah dari Australia dan pentas di Prambanan berlalu. Eeeehhh........ mas Nore yang dari Mata Elang crew menghubungi aku.

"Om, ini soal film yang kemarin...."

Gubrak !!! Nah lho ?? kirain itu film sudah kelar. Eh, ternyata masih nungguin aku. Wiiihhh kayak bintang terkenal ae.... Ya wis lah, karena pengen pengalaman baru, aku terima ajakan om Nore, mas Darul, dll....

Shoting hari pertama. Lancar.... ditemani sama istri tercinta dan si ragil, Rara. Hanya beberapa scene, tapi cukup melelahkan juga sih. Lokasi pengambilan gambar di daerah Bajang Talun.



Hehehehe.... pantesnya memang perang seorang bapak yang hidup di desa.... tapi ya seorang juragan gitu lho ?

Dilanjut hari berikutnya. Kali ini shoting di area persawahan. Meski sempat gagal, karena nggak busa memburu matahari sore. Matahari terlalu cepat terbenam. Akhirnya shoting berakhir hanya scene kedua dengan lokasi indor.

Hari ketiga, setelah puter-puter cari sawah, maklum yang dicari adalah sawah dengan tanaman padi. Sementara saat itu lagi musim tanam jagung. Akhirnya nemu sawah padi didaerah Semen Wlingi.
Adegan disawah, lumayan bagus pengambilan gambarnya.


Dan endingnya kembali ke lokasi semula (scene pertama) didaerah Bajang Talun. Ceritanya nih seperti anak yang hilang, deh.



Mengharukan ya ????

Tenang cuma menghayati peran aja kok. Ini pengalaman pertama menjadi bintang iklan, meski hanya iklan layanan masyarakat. Jangan tanya honor deh.... yang penting hati seneng. Hihihihi....

(koeh)

Komentar